Selasa, 30 Desember 2014

Kartu Parkir

CETAK KARTU PARKIR MURAH

kartu parkir murah           Cetak Kartu Parkir Plastik (ID Card Parkir) saat ini sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi Anda para pemilik area parkir baik untuk Roda Dua (Motor) ataupun Roda Empat (Mobil). 
        Kartu Parkirr memiliki nilai yang cukup penting dalam dunia perparkiran apalagi saat sekarang ini semakin maraknya pusat perbelanjaan, perkantoran pemukiman horisontal seperti apartemen membutuhkan sistem pengelolaan parkir yang lebih aman dan efektif, apalagi bila sudah menyangkut tempat konvensi yang secara insidensial sering terjadi antrian mengingat waktu check in dan check outnya hampir bersamaan waktunya. 
         Bila saja metode parkir yang digunakan masih tradisional alias konvensional kita bisa banyangkan betapa susahnya melayani dan mencover semua kendaraan keluar dan masuk terlebih di jam-jam tertentu di mana pemilik kendaraan akan memarkin kendaraan pada waktu yang hampir bersamaan semisal jam masuk kerja, jam istirahat dan jam pulang kerja. Potensi pendapatan dari sektor parkir sendiri cukup bagus, apabila dapat dikelola dengan baik.

Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika akan membuat kartu parkir :

Fisik Kartu Parkir
Kartu Parkir harus memiliki kualitas yang baik, dikarenakan digunakan di luar ruangan (outdoor) dan di gunakan berulang-ulang. Bahan Kartu Plastik PVC adalah solusinya. Penggunaan bahan PVC akan membuat kartu tahan lama (kuat) dan tidak mudah pudar.

Sistem Parkir 
Banyak sekali metode otomatisasi parkir yang ada, mulai dari sistem karcis kertas menggunakan barcode atau pula menggunakan Kartu Parkir PVC dan kesemuanya saat ini rata rata sudah di integrasikan dengan menggunakan kamera CCTV yang bisa mengcapture kendaraan yang datanya disimpan dalam database.

Metode barcode akan mempermudah proses pengecekan kendaraan saat keluar - masuk karena disertakan dengan barcode reader yang mampu membaca dengan cepat kode barcode pada Kartu Parkir PVC yang kemudian akan menampilkan data kendaraan sesuai yang tercatat di database.

              Kartu Parkir sangat cocok digunakan untuk parkir di kantor, perusahaan, sekolah, perguruan tinggi, universitas, pertokoan, Rumah Sakit, atau untuk kartu berlangganan parkir berbayar di tempat-tepmat tertentu.

          Warung-IDCard  merupakan Percetakan Id Card Online Berkualitas dengan harga Kartu Id Card bersaing menyediakan Cetak Kartu Parkir (ID Card Parkir) dan siap melakukan pengiriman ke seluruh daerah. Jika Anda membutuhkan cetak kartu lainnya seperti :Cetak Kartu Anggota, Cetak Kartu Pelajar, Cetak Kartu Mahasiswa, Kartu Magnetik, Cetak Member, Kartu Pasien, Kartu Hotel, Id Card Karyawan / Pegawai, Kartu Nama Plastik Transparan, Cetak Kartu Proximity / RFID / MIFARE, dan lain sebagainya untuk daerah Bandung, Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Lampung, Bali, Medan, Makasar, Palembang, Semarang, Batam, Pekanbaru, Malang, Banjarmasin, Balikpapan, Papua, dan kota-kota lainnya di seluruh indonesia, kami juga siap melayani Anda...


Buat ID Card 

 Segera Hubungi kami !!! 

Call/SMS: 022.9152.9953 - 0821.2145.4675 - 0813.2060.7341 
BBM : 580379CD  &  59676CD3
 WhatsApp : 0813.2060.7341 - 0821.2145.4675




Tidak ada komentar:

Posting Komentar