Rabu, 31 Desember 2014

ID Card Karyawan

CETAK KARTU PEGAWAI 


        Kartu Karyawan / Pegawai sangat diperlukan di sebuah perusahaan atau instansi sebagai tanda pengenal Pegawai. Untuk saat ini penggunaan Kartu Karyawan menjadi satu hal yang wajib diterapkan di setiap perusahaan atau instansi.

          Mengapa ID Card Karyawan / Pegawai sangat di perlukan?? 

          Karena ID Card Karyawan / Pegawai memiliki fungsi tidak hanya sebagai kartu identitas karyawan atau pagawai sebuah perusahaan atau instansi, akan tetapi mempunya arti sendiri dalam mendukung formalitas dan Image Perusahaan.


Berikut coba kami uraikan beberapa manfaat penggunaan ID Card.
  • Membedakan dan memisahkan secara tegas antara karyawan dan non karyawan untuk menjaga keamanan , penyusupan, dan hal-hal yang tidak diinginkan.
  • Mempermudah Direksi atau sesama karyawan untuk mengenal secara tepat bagian apa (divisi) dan nama yg bersangkutan (teruama untuk Perusahaan besar yang memiiki jumlah karyawan sangat banyak)
  • Mempermudah proses kerja karena setiap pegawai dapat meminta bantuan kepada karyawan sesuai dengan divisi dan nama yang tertera pada kartu ID.
  • Kartu ID / ID CARD dapat digunakan juga sebagai alat pencatatan kehadiran atau Absensi.
  • Memberikan kesan rapi dan formal ketika semua orang menggunakan ID Card, hal itu akan memberi kesan positif pada suasana kerja.
      Selain yang telah di ungkapkan di atas Kartu Pegawai juga akan menambah image perusahaan kepada Rekanan atau Costumer, hal ini dikarenakan :
  • Saat Customer / Tamu berkunjung kesan formal dan rapi dapat dimunculkan.
  • Customer / tamu tidak susah untuk mengenal dan meminta bantuan kepada karyawan sesuai dengan divisi dan nama pada kartu ID / ID CARD.
  • Sebagai Alat promosi keluar apabila karyawan berkunjung ke perusahaan lain. Dengan memakai ID card perusahaan lain akan mudah mengenal Perusahaan kita .
Dengan banyaknya manfaat yang dperoleh dari penggunaan ID Card Karyawan, maka tunggu apalagi.....

Buat ID Card Karyawan

   Segera Hubungi kami !!! 

Call/SMS: 022.9152.9953 - 0821.2145.4675 - 0813.2060.7341 
BBM : 580379CD  &  59676CD3
 WhatsApp : 0813.2060.7341 - 0821.2145.4675

Tidak ada komentar:

Posting Komentar