Minggu, 01 Januari 2017

Cetak Kartu Member

Cetak Kartu Member
Kartu Member
Cetak Kartu Memberatau Kartu Pelanggan adalah kartu yang dibuat oleh perusahaan atau organisasi atau tempat usaha untuk memberikan kemudahan bagi si pelanggannya. Kartu Member biasanya menawarkan keuntungan-keuntungan tertentu terhadap pemegangnya.
Kartu Membermembuat anggota dari perusahaan atau organisasi atau tempat usaha anda akan merasa lebih eksklusif dan dapat keuntungan tertentu. Kartu Member dapat menunjukkan identitas perusahaan atau organisasi atau tempat usaha anda dan membuat anggota / staff anda merasa lebih dihargai.
Pencetakan personalisasi data pada kartu member untuk memberikan kesan lebih exclusive biasanya juga memakai EMBOSS (huruf timbul). Kalau anda menginginkan pencetakan seperti ini, segera hubungi kami di 082116919392, bisa juga melalui WA atau BB.
Dengan memiliki Kartu Member biasanya anda akan mendapatkan discount khusus untuk setiap pembelian produk atau barang. Atau bisa juga mendapatkan poin-poin reward yang nantinya bisa anda kumpulkan dan ditukarkan dengan hadiah langsung atupun hadiah yang diundi.
Segera hubungi kami di  082116919392, bisa juga melalui WA atau BB. Kami siap 24 Jam!!! untuk mendapatkan harga terbaik dan delivery time yang cepat. Kapasitas produksi kami bisa sampai 5.000 pcs/hari.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar