Minggu, 15 Desember 2013

Cetak Tiket

Cetak Id Card untuk Tiket

gold ticket samarinda sun color kartu tiket fun run lari santai
Gold Ticket Samarinda Sun Color Fun Run 2014
Cetak Tiket menggunakan bahan ID Card sudah menjadi Trend di tahun 2014 - 2015. Cetak tiket dari bahan kertas sudah mulai ditinggalkan. Sekarang, Event Organizer mulai beralih mencetak Tiket dengan bahan plastik id card pvc.

Keunggulan cetak tiket id card adalah tiket yang tidak akan mudah sobek, luntur atau rusak akibat terkena air atau terlipat karena terbuat dari bahan plastik id card pvc kualitas ATM. Dengan security features, fitur tambahan dalam cetak tiket id card membuat tingkat keamanan tiket id card semakin aman dari pemalsuan dan penggandaan tiket dari suatu event.

QR-code, barcode, emboss, security panel, laser engrave, magnetik, RFID merupakan security features atau fitur tambahan untuk keamanan kartu tiket id card. Cetak tiket id card dengan security features dan security code untuk personalisasi pada tiap masing-masing tiket guna menghindari dari pemalsuan dan penggandaan tiket.
Gold Ticket Samarinda Sun Color Fun Run 2014 merupakan cetak tiket id card mengunakan security features dan security code dengan personalisasi angka dan qrcode pada tiap masing-masing tiket. Tiket ganda dan tiket palsu dapat dideteksi langsung dengan 2 jenis security features dan security code yang terdapat pada tiket.

Beralihlah ke tiket id card yang lebih kuat, lebih tahan lama, tidak akan sobek, terlipat, tidak mudah patah, tidak luntur dengan bahan id card plastik pvc berkualitas ATM. Ditambah dengan security features dan security code untuk kamanan tiket Anda.

Cetak Tiket ID Card sekarang juga dengan hasil dan kualitas terbaik, hubungi kami di 0813.2060.7341 dan 0821.2145.4675 dan 022.9152.9953


Tidak ada komentar:

Posting Komentar