Kamis, 04 April 2013

Kartu Member Pakai Barcode

kartu member anggota koperasi barcode foto idcard murah bandung pvc
Kartu anggota member dengan barcode
Untuk cetak Kartu MEMBER / MEMBERSHIP-CARD BARCODE dengan kualitas terbaik, silahkan hubungi kami di 022.9152.9953 dan 0821.2145.4675
dan 0813.2060.7341

Kartu Member / Kartu Anggota (KTA) menjadi identitas penting bagi suatu organisasi, perkumpulan, fans, lembaga, koperasi, cafe, restoran, rumah makan, ormas, parpol, warung, mini market, super market, parkir berlangganan, rental video, Factory outlet (FO), Distro, dan  sekolah.

Kartu Member dengan aplikasi BARCODE memiliki kelebihan dibandingkan dengan aplikasi kartu ID lainnya. Kelebihan yang pertama adalah harga cetak
yang lebih murah, karena aplikasi barcode di print langsung di ID card langsung. Kedua, harga peralatan pendukung atau alat baca (scanner barcode) yang relatif lebih murah jika dibandingkan dengan magnetic-swipe dan RFID lainnya. Ketiga, tidak perlu mengetik nomer id kartu pelanggan ketika bertransaksi, cukup dekatkan ke scanner barcode akan langsung terbaca dan masuk sebagai input data dalam transaksi.

Berbagai jenis barcode dapat dicetak di atas kartu member. Untuk mengetahui berbagai jenis dan ragam barcode bisa di cek di Macam-macam Jenis Barcode.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar